Poles Metro Berangkatkan Bantuan Untuk Korban Bencana Lampung-Banten

0
99

 

Metro, fajar-news.com–¬†Polres Metro bersama dengan Bhayangkari, isntansi dan masyarakat Kota Metro memberikan bantuan kepada korban tsunami di Lampung-Banten, Kamis (27/12/18).

Gelombang tsunami menerjang pantai Selatan Lampung dan pantai Barat Banten pada Sabtu, 22 Desember 2018 menyebabkan ratusan korban meninggal dunia dan ribuan korban luka-luka akibat gelombang yang diduga akibat aktivitas Gunung Anak Krakatau (GAK) Lampung.

Pemberian bantuan ini diberangkatkan dengan pelepasan dari Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK bersama dengan Ketua Bhayangkari serta pejabat utama Polres Metro.

Bantuan diberikan untuk korban tsunami Lampung-Banten ini antara lain bahan pokok sembako, Makanan ringan ( chiki ) dan minuman, obat obatan, Pampers, pakaian dan bedak bayi.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami dari Polres Metro, Bhayangkari, Pemerintah Kota Metro dan masyarakat Kota Metro, rekan kita, saudara kita sedang berduka khususnya yang berada di Lampung dan di Banten, saya berharap dengan pemberian bantuan ini dapat meringankan kebutuhan para korban bencana,” ujar Kapolres Metro. (*)