Polisi Amankan Pengedar Pil ekstasi

0
249
foto; Ilustrasi pil ekstasi

Pesawaran, fajar-news.com– Sat Narkoba Polres Pesawaran amankan pengedar Narkoba jenis pil ekstasi. Tersangaka Hadi (28) bin Sali warga Desa Way Harong Kecamatan Way Lima diamankan berkat laporan warga setempat.

Dikutip dari rilis humas Polres Pesawaran, tersangka melakukan transaksi setiap acara organ tunggal dan masyarakat melaporkan tindakan yang dilakukan oleh HD.

Saat melakukan penangkapan tersangka sedang ada di acara hiburan Orgen tunggal di Desa Cimanuk Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, hal itu berkat laporan masyarakat kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap badan tersangka ditemukan pil berwarna hijau yang kuat indikasi pil ekstasi yang dikemas dalam kertas rokok dikantong celana kiri tersangka.

Selanjutnya terhadap tersangka berikut barang bukti dibawa kekantor Polres Pesawaran untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut

Barang bukti yang berhasil di amankan 1 (buah) kertas rokok yang di dalam nya terdapat 1 (satu) Butir tablet warna hijau yang di duga narkotika jenis tablet EktasiI

Akibat perbuatannya tersangka di jerat dengan Pasal 112 ayat (1 ) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.Dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

Penulis : Rully
Editor : Agus