POLRES LAMPUNG TIMUR

0
83

Lamtim– Polres Lampung Timur menerima sejumlah penghargaan atas inovasinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya adalah pos pelayanan dan pos keamanan selama arus mudik dan arus balik lebaran 2018.

Kabag Ops Polres Lampung Timur Kompol A.R., Hakim Rambe., S.Kom., mewakili polres Lampung Timur menerima Piagam dan Tropi penghargaan  Dari Kapolda Lampung  Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto., M.Si yang diberikan Oleh Waka Kapolda Lampung Brigjen Pol. Teddy Minahasa Putra.  S.H., S.Ik., pada upacara hari kesadaran dan pemberian penghargaan kepada personil yg berprestasi di halaman makopolda Lampung, Kamis 17/01/2019.

Inovasi pos pengamanan dan pos pelayanan Polres Lampung Timur untuk memantu arus lalu lintas selama arus mudik mendapat penghargaan dari Polda Lampung

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Polres Lampung Timur. Selanjutnya kami akan lebih meningkatkan kembali untuk melayani masyarakat dan juga kami akan meningkatkan kinerja untuk menuju Polri yang promoter,” Ujar Kabag Ops

Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Rapli Yusup Nugraha., S.H., juga merasa berterima kasih atas apresiasi yang diberikan jajaran Polres Lampung Timur.

“Ini lomba yang dilaksanakan secara serentak di setiap Polda. Ini adalah hasil penilaian selama Operasi Lilin Krakatau 2018 kemarin. Alhamdulillah kami diapresiasi, untuk kedepan kita tingkatkan terus dalam berinovasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandas Kasat Lantas.

Sejumlah Penghargaan yang di raih Polres Lampung Timur :

1. Juara I Pemenang Pos Pengamanan Simpang Mataram Marga Polres Lampung Timur dalam rangka Ops Lilin Krakatau 2018.
2. Juara II Pos Pelayanan Labuhan Ratu Polres Lampung Timur dalam Rangka Ops Lilin Krakatau 2018.

(*)