Polres Metro Patroli Jam Rawan

0
133
foto; Humas Polres Kota Metro

METRO,fajar-news.com– Guna menciptakan cipta kondisi di wilayah hukum Polisi Resort Kota Metro, Satuan Unit Patroli Sabhara, terus mengadakan patroli keliling kota Blue Light, pada jam rawan yang banyak terjadi tindak kriminal dan kejahatan, di sekitar obyek vital, Sabtu (13/10).

Kepala Satuan Bhayangkara (Sabhara), AKP Catur Hendro Sutejo mewakili Kapolres kota Metro AKBP Umi Fadilah Astutik. S. Sos, SIK, Msi, selain untuk menjaga tempat kerawanan yang tersebut, juga membantu pengaturan lalu lintas malam dengan meminimalisir cegah tangkal kejahatan, seperti
Curat,Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya.

Selain itu pula, patroli Blue Light, selalu menyempatkan berhenti ketempat yang di anggap rawan, seperti gangguan keamaanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sehingga ancaman dan gannguan tersebut dapat terdeksi lebih dini serta cepat dapat di ambil tindakan keamanannya.

Kasat juga berharap kepada masyarakat untuk selalu mewaspadai daerah yang kurang cahaya (gelap) dan rawan, agar selalu berhati hati, apabila di rasakan sangat mencurigakan untuk cepat mencari perlindungan ke pihak yang berwajib atau mencari pertolongan ke masyarakat yang ada di sekitarnya.

Sumber : Humas Polres Kota Metro
Editor   : Rayendra