Polres Pesawaran Berikan Reward 3 Atlet dan 2 Pelatih Inkanas

0
245
foto; Rully

Pesawaran, fajar-news.com-– Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, Sik., SH memberikan Reward kepada 3 Atlet dan 2 Pelatih Inkanas Polres Pesawaran yang berhasil mendapatkan gelar juara pada ajang Kejuaraan Nasional Karate Universita Pendidikan Indonesia (UPI) CUP III Tahun 2018 Bandung, Jawa Barat Tanggal 02-04 November 2018.

Atlet Inkanas Polres Pesawaran yang mendapat reward dari AKBP Popon Ardianto Sunggoro, Sik., SH sebelumnya berhasil meraih 3 gelar juara diantaranya 1 Mendali Emas atas nama Rafi Rae Refaldi turun dikelas -35Kg Pra pamula Kumite putra, 1 Mendali Perak atas nama Aini Citra Devi dikelas -30 Kg Pra Pemula Kumite putri dan 1 Mendali perungu atas nama Mufida Khaurinisa -25 Kg Kumite usia dini putri.

Tidak hanya memberikan reward kepada 3 atlet berprestasi, namun Kapolres Pesawaran juga memberikan piagam pengharagaan kepada 2 pelatih Inkanas Polres Pesawaran antasnama Agnes Junaidi dan Brigpol Mas Arfredi.

Kapolres Pesawaran mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh para atlet dalam kejuaraan Karate UPI CUP III Tahun 2018 Bandung.

“Selamat Kepada Para Atlet Karate Inkanas Polres Pesawaran yang telah sukses meraih gelar juara pada ajang kejuaraan Karate UPI CUP III Tahun 2018 Bandung, diharapkan dengan gelar juara yang diraih dapat menambah motivasi bagi diri sendiri untuk terus berlatih dengan giat dan mempersiapkan diri dalam menghadapi even atau kejuaraan karate yang akan datang”, ucap Kapolres.

“Untuk para pelatih agar tetap beri motivasi kepada adik-adik Inkanas Polres Pesawaran agar tetap kompak, dan semangat disetiap latihan, mengingat yang kita bawa adalah nama Polres Pesawaran”, terang AKBP Popon.

Ditempat terpisah Kabag Sumda Polres Pesawaran Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut, SH mengapresisasi prestasi yang diraih atlet Inkanas Polres Pesawaran.

“Pemberian Reward kepada Para Atlet dan Pelatih Inkanas Polres Pesawaran merupakan Apresisasi Polres Pesawaran kepada mereka yang telah berjuang mengharumkan nama Polres Pesawaran diajang Nasional” ucap Kanbag Sumda.

“Saya berpersan kepada para atlet dan pelatih jangan berbesar diri atas raihan gelar yang telah didapat dalam ajang Kejurnas Karate UPI CUP III 2018 Bandung, karena kedepan akan ada even Nasioanl yang lebih besar, yaitu Kejuaraan Nasional Karate Kapolri CUP Tahun 2019 di Sumatera Barat, untuk itu agar tetap berlatih dengan semangat yang tinggi,” tutup Kompol S. Hidayat.

Penulis : Rully