Polsek Metro Timur Sosialisasi Pemilu 2019

0
203
foto; Humas Polres Metro Lampung

 Metro- fajar-nes.com- Ajang pesta demokrasi Tahun 2019 sudah mulai menggaung di seantero jagat bumi pertiwi ini, tidak menutup kemungkunan banyak bermunculan  informasi dan berita palsu atau lebih dikenal dengan istilah “hoax” oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggungjawab.

Untuk mecegah secara dini, akibat yang di timbulkan informasi yang tak bertanggung jawab, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kota Metro Timur AKP Hadly Nasution mewakili Kapolres Kotata Metro AKBP Astutik S.Sos, SIK, M,Si,mensosialisasikan Kampanye damai dan harmonis, dengan mengajak masyarakat ikut berpartisipasi menciptakan Pemilihan Legeslatif dan Pemilihan Presiden akan datang dengan suasana sejuk dan damai.

“Seluruh lapisan masyarakat, perlu mewaspadai semua informasi yang berkembang, serta dapat menyaring tentang kebenaran yang di timbulkan melalui berita atau informasi secara objektif,” katanya.

Dengan himbauan Kamtibmas yang selalu disampaikan kepada masyarakat, mudah – mudahan semua akan berjalan dengan tertib dan lancar di dalam pemilu akan datang.

 

Editor : Rayendra

Sumber : Humas Polres Metro Lampung