Polsek Metro Utara Timbun Jalan Berlubang

0
1

Metro, fajar-nnews com. Polsek Metro Utara Polres Kota Metro Lampung melaksanakan kegiatan penimbunan jalan yang rusak dan berlubang, dengan menggunakan material jenis sabes di Jl. Wr. Supratman Kelurahan Karangrejo Kecamatan Metro Utara Kota Metro, Kamis (25/06/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Metro Utara AKP A.Pancarudin, S.H., M.M didampingi oleh Waka Polsek Metro Utara Ipda Ian Oktafianus bersama-sama dengan para Kanit Polsek Metro Utara, jajaran Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota Polsek Metro Utara serta warga sekitar yang juga turut membantu menimbun jalan yang rusak dan berlubang.ikatakan Kapolsek Metro Utara AKP A.Pancarudin, kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke -74.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan tertib, untuk sementara 1 (satu) rit Dam truk yang membawa material jenis Sabes dari Polsek Metro Utara, dan ini hanya cukup menutupi beberapa titik lobang-lobang yang dalam-dalam saja, namun sdh dapat dilalui oleh kendaraan jenis sedan,” pungkas AKP Pancarudin. (Syafrin).

Komentar Pembaca