PT. Buana Media Lampung bergerak dibidang pemberitaan cetak dan online resmi membuka kantor pusat di Kota Metro Lampung

0
1

Metro, fajar-nnews com. PT. Buana Media Lampung bergerak dibidang pemberitaan cetak dan online resmi membuka kantor pusat di Kota Metro Lampung JL.A.H Nasution Nomor 191 Kelurahan Yosodadi kecamatan Metro Timur.

Grand opening peresmian kantor PT. Buana Media Lampung diresmikan secara simbolis dengan pemotongan pita Ana Morinda beserta forkopimda kota metro (15/10/2020) pagi

Acara peresmian kantor PT. Buana Media Lampung dihadiri Wakil Walikota Metro Polres Kota Metro, Dandim 0411 Lampung Tengah, Camat, Lurah, tokoh masyarakat setempat.

Dijelaskan pimpinan Perusahan PT. Buana Media Lampung Acmad Rio Chandra, dengan dibukanya kantor pusat PT. Buana Media Lampung diharap bisa bersinergi dengan pemerintah, kepolisan, kejaksaan, pengadilan dan semua lini sampai ketingkat Rt dan RW.

“Saya mewakili rekan semua yang ada di PT.Buana Media Lampung mengucapkan banyak terimaksih atas hadirnya tamu undangan di acara peresmian kantor kami ini mudah-mudahan kedepan PT.Buana Media Lampung bisa mendukung segala bentuk program-program pemrintah demi mewujudkan metro yang lebih baik,” kata dia

Ia juga berharap kepada semua rekan-rekan yang ada di PT.Buana Media Lampung bisa bergandeng tanggan bekerjasama dalam mewujudkan mimpi ini menjadi kenyataan supaya media Buana Lampung menjadi salah satu mendia dikanca nasional.

Sementara Wakil Walikota Djohan berpesan kepada awak media dalam pemberitaan selalu ada klarifikasi terlebih dahulu agar pemberitan selalu berimbang.

Tokoh masyarakat yang juga mencalonkan diri Sebagai Walikota Metro Ana morinda mengucapkan selamat atas peresmian kantor PT.Buana Media Lampung sukses selalu buat rekan-rekan tim Media Buana Lampung.

“Saya mengucapkan sukses untuk PT. Buana Media Lampung, dan berharap menjadi media yang terpercaya. tidak haya di kota metro dan Lampung namun dikanca nasional. Mampu beradaptasi era revolusi 4.0. dimana kita ini memiliki PR dalam kehidupan sosial kita di masyarakat, saya sangat berharap PT.Buana Media Lampung bisa menjadi salah satu media yang menjembati dari semua informasi dan banyak kiprahnya yang bisa dirasakan oleh masyarakat kota Metro khusunya,” paparnya

Sementara itu terpisah Fritz Akhamd Nuzir berharap kedepan PT. Media Buana Lampung bisa berkembang menjadi satu media yang inovatif dan masa kini, dengan gaya milenial. Namun tanpa melupakan sisi idialisme jurnalistik.

“Memang suatu tuntutan sangat berat, dikarenakan jaman yang semkain berkembang seperti ini. Ia berharap bisa menjadi media yang refrensi masyarakat untuk kota metro yang lebih baik kedepan,” paparnya. (Syafrin)

Komentar Pembaca