PT Japfa Comfeed Salurkan CSR 5 Sheet Meja Payung Dan 20 Unit Kursi Jati Di GOR Way Handak

0
100
foto; Diskominfo Lamsel

 

Lamsel, fajar-news.com– PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Unit Lampung bersama PT Japfa Related Entities (Japfa Group) dan anak perusahaannya PT Suri Tani Pemuka menyalurkan Coorporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel).

Adapun, bantuan itu berupa 5 Sheet Meja Payung Dan 20 Unit Kursi yang terbuat dari Kayu Jati, Produksi Jepara Jawa Tengah.

Bantuan itu diserahkan oleh Lucas Cahyo Kwintako selaku Legal PT. Japfa Comfeed Unit Lampung kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel, Nanang Ermanto didampingi Sekretaris Daerah Fredy, di GOR Way Handak, Selasa (11/12/2018).

Hadir pula dari PT Japfa Group, Deden Sukmawan selaku Keselamatan Kerja dan Lingkungan Hidup dan Philips dari K3LH PT Suri Tani Pemuka.

Penyaluran CSR tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaan yang bergerak di sektor pakan ternak kepada Pemkab Lamsel dalam membangun daerah setempat.

Legal PT. Japfa Comfeed Unit Lampung, Lucas berharap, bantuan yang diberikan itu bisa bermanfaat. Khususnya untuk mempercantik areal bermain dan fasilitas olahraga yang berada di GOR Way Handak.

“Mudah-mudahan apa yang kami serahkan ini bisa bermafaat. Dan dalam waktu dekat ini kami juga akan memberikan kotak sampah untuk GOR ini,” kata Lucas.

Sementara, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Japfa Group yang telah ikut peduli dalam pembangunan di Kabupaten Lamsel.

“Ini (CSR, red) membuktikan sinergitas yang baik antara pihak swasta dan pemerintah. Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini serta kepedulian dari pihak swasta dapat mempercepat pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini,” ujar Nanang.

Sumber : Diskominfo Lamsel