Raden Adipati Surya Berkunjung ke Baristand

0
130

Palembang, fajar-news.com– Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya berkunjung ke Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Balai Riset dan Standardisasi Industri Palembang untuk melihat pengelolaan Aspal Karet.

Kedatangan Bupati yang didampingi Assisten II Sekda Kab IR Kussarewono, Kepala Bappeda Drs Rudy Joko, Kadis Pekerjaan Umum Ali Rahman dan Kadis Indag H. Imanto, ke Baristand Industri Palembang di terima langsung oleh Kepala Syamdian.S.T.

Ketua Baristand Pelembang Syamdian ST mengucapkn banyak terima atas kunjungan bapak Bupati dan rombongan ke balai riset Palembang.

Tugas balai riset membuat trobosan untuk menjadikan suatu benda yang tidak ada nilai tambahnya menjadi barang yang bernilai tambah.

“Contohnya karet apabila di olah menjadi aspal karet otomatis menambah nilai jual karet dan dapat membantu penjualan harga karet dengan baik,” ujar Syamdian.

Bupati merasa senang akan terobosan yang di buat Balai Riset untuk membuat Aspal Karet, sehingga harga jual karet dapat bersaing.

“Aspal karet ini yang dapat menjadikan solusi untuk meningkatkan Nilai jual karet di pasaran.” ujar Adipati.

“Terima kasih banyak atas sambutan dan infonya sehingga dengn aspal karet dapat meningkatkan harga karet yang ada di masyarkat,” tutup Bupati.

Penulis : Putra