Rapat Koordinasi Sensus Di Hadiri Darol Kutni

0
19

Lamsel, Fajar-News.com Wakil Ketua III Darol Kutni S.Sos menghadiri undangan Rapat Koordinasi Sensus Penduduk 2020 (SP 20) Kab. Lamsel yang di Aula Krakatau Kantor Bupati Lamsel pagi tadi (12/02/20).
Adapun maksud & tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut adalah untuk mencapai keberhasilan sensus penduduk di tahun 2020 khususnya di Kab. Lamsel.

Acara tersebut dibuka oleh Staf Ahli Bupati Bid. Pemerintah, Hukum dan Politik Ir. Priyanto Putro. Dalam sambutannya mewakili Plt. Bupati Lamsel, Priyanto mengatakan untuk mencapai keberhasilan sensus penduduk Tahun 2020 akan dipengaruhi banyak faktor dan salah satu faktor kunci yaitu adanya pastisipasi serta dukungan dari pemerintah maupun masyarakat. Pelaksanaan sensus penduduk akan dilaksanakan 2 periode melalui 2 (dua) cara, yaitu secara sensus penduduk online dan sensus penduduk pencacahan. “Dengan rapat koordinasi ini saya mengajak kepada kita semua untuk berpartisipasi dalam dukungan pelaksaan sensus penduduk dan kita publikasikan dimedia sosial dan mengajak warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam sensus penduduk secara online serta membantu petugas sensus dalam pelaksaan sensus penduduk agar dapat berjalan lancar sehingga tercipta data penduduk yang ter-update, lengkap dan berkualitas”, lanjut Priyanto Putro.

Selain dr OPD Tampak hadir dalam gelaran kegiatan tersebut antara lain dari Pengadilan Negeri Lam-Sel, Ade Suherman, Polres Lam-Sel yang diwakili Akhmad Hazuan Bag.Ops dll.(Rm)