Rapat Paripurna DPRD Lamsel Batal

0
63

Lamsel, fajar-news.com– Sidang Paripurna Pengambilan Keputusan tentang Raperda Pertanggung Jawaban APBD 2018 Kabupaten Lampung Selatan yang sudah diagendakan Jum’at (5/7/2019) batal digelar. Pasalnya, anggota dewan yang hadir tidak memenuhi untuk korumnya rapat paripurna tersebut.

Agenda Rapat Paripurna yang dijadwalkan mulai pukul 14.00 wib molor hingga pukul 17.15 wib. Namun, anggota dewan yang hadir hanya kisaran belasan saja dari total 50 kursi. Dan hal itu mengakibatkan tidak korumnya rapat tersebut. Sedangkan untuk korumnya rapat paripurna dibutuhkan anggita dewan sebanyak 31 orang.

Saat fajar-news.com, mengkomfirmasi prihal tentang tidak korumnya rapat paripurna tersebut kepada Wakil ketua DPRD Lamsel Fahrorrozi ST, dirinya tidak banyak komentar hanya mengatakan bahwa dirinya akan melakukan rapat internal gerinda terkait tidak korumnya paripurna tersebut.

Sementara, informasi yang bertebaran di awak media banyak mengatakan bahwa ini terkait dengan masa purna bakti para anggota dewan yang akan berganti pada bulan Oktober 2019 mendatang.

(FN)