RAS Salurkan Bantuan Paket Sembako Dari PT.PSMI

0
9

Waykanan, fajar-news.com – Bupati Waykanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M hari ini, Rabu (22/04/2020) menyalurkan bantuan paket sembako berupa beras, gula dan minyak makan kepada 94 Kepala Keluarga Kampung Gunung Waras Kecamatan Pakuan Ratu.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari PT. PSMI Kabupaten Way Kanan kepada masyarakat Kabupaten yang terkena dampak Pandemi Covid-19. Rencananya bantuan sebanyak 16.500 paket tersebut akan dibagikan untuk 30 Kampung di Kecamatan Bahuga, Kecamatan Pakuan Ratu, Kecamatan Negara Batin dan Kecamatan Negeri Besar.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh GA/Plasma Manager PT. PSMI, Ir. Cahyo Sugeng Widodo itu disambut baik serta apresiasi yang tinggi dari Bupati Adipati atas kepedulian PT. PSMI terhadap wabah Pandemi Covid-19 yang terjadi sejak diberkalulannya Social Distansing sejak Awal Bulan Maret 2020 lalu.

Adipati juga berharap hal tersebut menjadi pemicu bagi pihak-pihak lain untuk bahu-membahu membantu baik tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan pencegahan penularan Virus Corona maupun masyarakat yang terdampak.(Ysr)

Komentar Pembaca