Reni Kembali ke Dinas Sosial

0
292
dok. RSUD dr. H Bob Bazar SKM, Kalianda

Lamsel, fajar-news.com– Setelah hampir satu bulan menduduki jabatan pelaksana tugas (Plt) Kepala Tata Usaha (TU) di Rumah Sakit DR Bob Bazar Kalianda, akhirnya Reni Silalahi SE kembali ke jabatan lamanya.

Menurutnya jabatan itu sebagai amanah, jika pimpinan, menghendaki dirinya, kembali ke jabatan lamanya, siap untuk mematuhi perintah atasan, Minggu (7/10) saat di hubungi via phone kepada fajar-news.com.

“Semuanya saya kembalikan keatasan, apabila saya di perintahkan untuk kembali kejabatan lama di Dinas Sosial Kabupaten Lamsel, saya siap untuk menjalani perintah aturan atasannya,” ungkap perempuan berkacamata itu.

Namun dia (Rni_red) berharap apapun keputusan itu, bahwa dirinya selalu berdoa yang terbaik untuk kemajuan rumah sakit tersebut. Sehingga menajemen yang pernah dibangun selama bertahun tahun untuk perbaikannya, dapat berjalan dengan aturan dan pedomannya.

Lebih lanjut tentang hal ihwal kembalinya, mantan bendahara Rumah Sakit DR. Bob Bazar tersebut, juga di terangkan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Lamsel, Akar Wibowo SH, semuanya itu berdasarkan fungsi dan aturan yang ada di dalam koridornya.

“Setelah ada penggantinya, maka Reni Sillahi di kembalikan lagi kepada jabatan lamanya di Dinas Sosial esselon IV, semuanya telah di putuskan melalui mekanisme yang ada, apalagi di Instansi rumah sakit juga ada badan pengawasnya, sehingga keputusan diambil secara objektif,” ungkap pria paruh baya tersebut.

 

Penulis : Rayendra

Editor  : Agus Sriyanto