Resmi Ditutup, Transaksi LSF 2019 capai 7,2 milyar

0
59

KALIANDA – Kegiatan Lampung Selatan Fair (LSF) 2019 resmi ditutup oleh Pelaksana Tugas Bupati Lampung Selatan, Sabtu (14/9/2019) di lapangan cipta karya kalianda.

Turut hadir dalam acara penutupan tersebut Ketua DPR Hendri Rosyadi, kapolres, M.Syarhan, Dandim Octavianus Basei, sekretaris daerah Fredy, para kepala OPD serta camat, ketua TP PKK Winarni Nanang Ermanto, ketua DWP Lampung Selatan Siti Fatimah Fredy juga para pangeran sabatin lima marga.

Dalam sambutannya Nanang mengaku senang dan terharu kegiatan Lampung Selatan Fair 2019 dapat berjalan sukses dan lancar, Bahkan di luar dugaan pelaksanaan Lampung Selatan Fair 2019 begitu ramai pengunjung setiap malamnya.

“Tentunya ini merupakan indikasi bahwa Penyelenggaraan Lampung Selatan Fair tidak hanya menjadi hiburan bagi masyarakat, tetapi juga diharapkan dapat memajukan ekonomi atau bisnis”, Ucapnya.

“Terimakasih kepada seluruh OPD, Camat, Pimpinan Perusahaan, BUMN, BUMD, UMKM dan para pedagang serta semua pihak yang terkait, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar, tanpa gangguan”, Ujarnya.

Nanang juga berpesan agar Kedepannya pelaksanaan LSF dikonsep dengan lebih baik lagi, sehingga dapat sukses penyelenggaraan, sukses pelaksanaan dan sukses transaksi sehingga dapat menjadi tonggak perekonomian masyarakat Kabupaten Lampung Selatan, serta menjadi etalase perekonomian dan pariwisata.

Sementara itu, ketua penyelenggara LSF 2019 Yusri yang juga kadis Perindag menyampaikan bahwa kunjungan penonton Lampung Selatan Fair 2019 selalu ramai.

“Pengunjung Lampung Selatan Fair 2019 setiap malamnya rata-rata 10.000 orang sehingga transaksi yang terjadi selama pelaksanaan kegiatan ini memcapai 7,2 milyar lebih yang terdiri dari transaksi OPD, kecamatan, BUMN, BUMD, otomotif, UKM dan pedagang”, Ucap Yusri.

Malam penutupan di isi dengan berbagai penampilan seni budaya dan juga penampilan para camat beserta istrimenyanyikan lagu Indonesia Pusaka, juga penampilan artis ibu kota Desi tata, dipadati oleh pengunjung. (KMF)