Resmi Lantik TP PKK Desa Kec. Palas, Winarni Harap Para Kades Dukung Kegiatan PKK Desa

0
52

PALAS – Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Lantik 5 (Lima) Ketua TP PKK Desa Kecamatan Palas, Kamis (22/8/2019).

Pelantikan Ketua TP PKK Desa yang dilakukan usai Pelantikan Kepala Desa Kecamatan Palas tersebut dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Tanjungjaya Kecamatan Palas.

Hadir pada kesempatan tersebut Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Asisten Bidang Pemerintahan Supriyanto, Para Kepala OPD dan Muspika setempat.

Dalam arahannya Ketua TP PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru dilantik.

“Pelantikan Pengurus TP PKK Desa merupakan tindak lanjut dari Pelantikan Kepala Desa dan ini merupakan suatu konsekuensi seorang istri Kepala setelah menjabat sebagai Kepala Desa”, tutur Winarni.

“Saya berharap para Ketua TP PKK yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan program-program kerja PKK terutama 10 Program Pokok PKK dan segera melakukan langkah-langkah konsolidasi ditingkat dusun dengan menyusun program kerja lainnya yang sesuai dengan isu yang sedang berkembang ditengah masyarakat”, harap Winarni.

“Saya juga memohon para Kepala Desa yang baru dilantik dapat mendukung kegiatan-kegiatan PKK Desa, Anggaran PKK Desa ada di Dana Desa karena salah satu Anggaran Dana Desa salah satunya adalah Pemberdayaan dan Kesejahteraan masyarakat Desa”, imbuh Ketua TP PKK Lampung Selatan tersebut. (Rk KMF)