Saipul Pinta Realisasikan Target OPD

0
88
foto; Diskominfo Waykanan

Waykanan, fajar-news.com– Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.I.P menegaskan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah terkait penggunaan anggaran untuk dapat segera direalisasikan dan dilaporkan sesuai dengan pengajuan, serta untuk kegiatan-kegiatan yang belum terealisasi atau mencapai target untuk segera diselesaikan dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

Hal tersebut disampaikan saat memberikan amanat pada Apel Mingguan di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Jum’at (16/11/2018) yang dihadiri oleh para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para kepala dan unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah.

“Realisasi anggaran kurang lebih 50 hari lagi, untuk itu segera selesaikan anggaran terutama terkait dengan anggaran perubahan. Dan kepada Kepala SKPD untuk dapat mengawasi serta mengambil kebijakan jika terdapat persoalan-persoalan dalam merealisasikan anggaran di SKPDnya,” ujarnya.

Saipul juga meminta kepada seluruh kepala dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah untuk menjaga kebersihan, kerapihan serta keindahan lingkungan kerjanya serta menghemat penggunaan listrik dan air.

Selanjutnya, dirinya juga kembali mengingatkan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil untuk tidak lagi melakukan kecurangan-kecurangan dalam pelaksaan absensi sidik jari terintegrasi atau Fingerprint guna menciptakan kinerja dan disiplin yang jujur dan amanah.

“Amanah jabatan sebagai PNS akan dipertanggung jawabnya baik kepada pimpinan maupun kepada Allah, untuk itu ubahlah sifat-sifat yang tidak baik dalam diri dan mulailah untuk bekerja dengan jujur serta amanah agar dapat menciptakan kinerja yang baik untuk benar-benar mewujudkan Way Kanan Mau dan Berdaya Saing 2021,” tukasnya.

Penulis : Jim