Satlantas Polres Tanggamus Tinjau Jalan Rusak

0
157
Kasat Lantas AKP Dade Suhaeri, S.Kom saat meninjau jalan raya menuju Kecamatan Limau Tanggamus, Sabtu (13/10) siang.(foto ; Polres Tanggamus)

TANGGAMUS, fajar-news.com-Survey jalan yang di lakukan di wilayah hukum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polisi Resort Tanggamus, bergerak cepat mengecek keberadaan informasi dari masyarakat yang melintas, adanya jalanan yang berlobang dan mengalami longsor.

Pengecekan langsung ke lokasi di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Dade Suhaeri, S.Kom bersama Unit Dikyasa Satlantas dan anggotanya, Sabtu (13/10).

Menurut AKP Dade Suheri, mulai dari arah Kota Agung Timur di temukan jembatan yang mengalami kerusakan serta menganga sedangkan di jalan raya Pekon Sukabanjar serta di Pekon Ampai yang persisi di bawah tebing terjadi longsor.

Kasat Lantas AKP Dade Suhaeri, S.Kom saat meninjau jalan raya menuju Kecamatan Limau Tanggamus, Sabtu (13/10) siang.(foto ; Polres Tanggamus)

“Kondisi kerusakan di di beberapa titik jalan yang di lakukan pengecekan bersama jajarannya, untuk memastikan kondisi jalan yang benar mengalami kerusakan yang cukup parah dan perlu mendapat respon lebih cepat, terutama keamanan bagi pelintas di jalanan tersebut,” ungkap Kasatlantas Tanggamus.

Lebih lanjut AKP Dade Suheri menjelaskan, untuk material yang longsor sudah di bersihkan petugas gabungan dari BPBD, Polsek Limau, Koramil serta warga setempat.

Sumber : Polres Tanggamus
Penulis : Diky
Editor : Rayendra