Sebanyak 16 atlet prestasi tenis lapangan ambil bagian dan berlaga dalam pertandingan kejuaraan Tenis

0
1

Metro, fajar-nnews com. Sebanyak 16 atlet prestasi tenis lapangan ambil bagian dan berlaga dalam pertandingan kejuaraan Tenis Lapangan guna memperingati HUT RI ke 75, yang diadakan di lapangan Tenis C Kota Metro, sabtu (15/8/2020).

Mulyono selaku panitia pelaksana dalam laporannya menyampaikan bahwa pertandingan tersebut dilaksanakan 15 – 16 Agustus 2020, bertujuan menumbuhkan semangat berolah raga agar dapat mengembangkan sportifitas dan mewujudkan rasa tanggung jawab demi kemajuan dunia olah raga khususnya tenis lapangan.

“Pada kejuaraan ini hanya mempertandingkan ganda putra kelompok prestasi, dengan dibagi dua poll dan menggunakan sistem setengah kompetisi, dan juaranya akan memperoleh dana pembinaan. Selain itu, dengan diadakannya kejuaraan ini, kamipun ingin mencari bibit bibit atlet yang unggul di bidang olah raga tenis lapangan, terutama di Kota Metro,”ucap Mulyono.

Sementara Walikota Metro Achmad Pairin, pada pembukaan menyampaikan ucapan terimakasihnya karena semua pihak mempunyai semangat yang kuat untuk diadakannya kejuaraan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan seluruh peserta yang telah ikut meramaikan kegiatan turnament ini dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa membawa dampak positif bagi kita semua, dengan lebih menggerakan olahraga dunia pertenisan di Kota Metro, kalah menang bukan sebagai ukuran, yang terpenting guyub dan kompak insan tenis terutama atlet-atlet kelompok prestasi yang ada di Kota Metro,”pungkas Pairin.(Syafrin).

Komentar Pembaca