Secara Virtual – Gubernur Lampung Puji Kabupaten Pesawaran

0
1

Bandar Lampung, fajar-news.com – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Syaiful Darmawan, memberi sambutan (virtual meeting) dalam Rangka Peringatan HUT Kabupaten Pesawaran ke 13 Tahun 2020, di Ruang Command Center Dinas Kominfo dan Statistik, Jumat (17/07).

Virtual Meeting tersebut selain dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik juga dihadiri oleh Karo Pemerintahan dan Otda.

Dalam sambutannya, Gubernur atas nama pemerintah dan masyarakat Lampung, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Pesawaran, dan berharap masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran dapat mewujudkan pembangunan yang lebih maju.

Keberhasilan yang telah diraih Kabupaten
Pesawaran dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya, perlu terus dipertahankan dan dipelihara serta ditingkatkan sehingga Kabupaten Pesawaran benar-benar menjadi daerah yang memiliki potensi diversifikasi hasil pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan yang merupakan unggulan Provinsi Lampung.

“Saya telah menyusun program pembangunan 5 tahun mendatang yang secara garis besar telah terangkum dalam visi dan misi, baik program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang untuk membangun Lampung. Harus diakui, untuk melaksanakan program tersebut tidaklah semudah membalikan telapak tangan diperlukan kerja keras, persamaan persepsi, konsolidasi dan tekad kita semua untuk mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya,” ungkap Arinal yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Oleh karena itu, Gubernur mengajak kepada Ketua dan Anggota DPRD Pesawaran, Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran beserta jajaran hingga seluruh elemen lapisan masyarakat Pesawaran agar bersama-sama bersinergi, mendukung dan meningkatkan kinerja, sehingga pelaksanaan program pemerintahan dan pembangunan 5 tahun mendatang dapat berjalan dengan baik.

Dalam situasi pandemi saat ini, Provinsi
Lampung menjadi provinsi dengan peringkat kedua terbaik dari 34 Provinsi di Indonesia dalam menekan angka kasus pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

Gubernur mengajak semua
pihak untuk bersama bekerja melakukan
komitmen dan langkah-langkah pencegahan. Yang terpenting koordinasi dan kerja sama antara pemerintah daerah, forkopimda, dan masyarakat, tokoh, pengusaha, sebagainya. Kedepan berharap kepada seluruh Bupati/Wali Kota untuk terus mempertahankan penanggulangan Covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi usaha
Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam
menekan Penyebaran Covid-19 sehingga
menjadi salah satu daerah zona hijau di
Provinsi Lampung. Melalui kesempatan yang baik ini, Saya mengajak Pemerintah Kabupaten Pesawaran dan segenap masyarakat, mari kita saling bahu membahu mendukung pelaksanaan yang pembangunan baik program Kabupaten Pemerintah dilaksanakan Pesawaran maupun Provinsi Lampung,” tutur Arinal.

“Saya mengharapkan kepada masyarakat
Pesawaran untuk senantiasa meningkatkan
kerukunan, kebersamaan, persatuan dan
kesatuan serta kekompakan antar seluruh
warga masyarakat Pesawaran untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta saling mendoakan, saling saling ketulusan, membantu dalam menghormati dan menghargai berbagai perbedaan,” pungkasnya. (Rln)

Komentar Pembaca