Sekda Saipul Terima Bantuan APD Dari PT. PLP Untuk Pandemi Covid-19

0
10

Waykanan, fajar-news.com – Usai mendampingi Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M dan Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, M.M pada Virtual Meeting Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2020 di Ruang Rapat Sekda, Kamis (23/04/2020). Selanjutnya Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos.,M.IP menerima Kunjungan dari PT. Palm Lampung Persada (PT. PLP) Kabupaten Way Kanan di Ruang Kerjanya.

Tujuan dari kedatangan pihak PT. PLP itu yaitu menyerahkan bantuan  Perusahaan kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk membantu dalam pencegahan penularan Pandemi Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten ini. Bantuan sebanyak 330 Alat Pelindung Diri (APD) Lengkap itu diserahkan kepada Bupati Adipati melalui Sekda Saipul yang nantinya akan dibagikan kepada para tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan.

Sekda Saipul pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian PT. PLP terhadap persoalan yang sedang melanda Bumi Ramik Ragom saat ini. Semoga akan lebih banyak perusahaan dan pihak-pihak yang bergerak untuk bersama-sama bahu-membahu mengatasi Pandemi Covid-19 sehingga baik para tanaga medis maupun masyarakat yang terdampak dapat terbantu kesulitannya. (Ysr)

Komentar Pembaca