Sekda Waykanan Hadiri Main Gaple

0
90
Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.I.P, saat menghadiri perlombaan Gaple di Gedung Serba Guna pemkab setempat. foto; Diskominfo Waykanan

Waykanan, fajar-news.com— Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-47 Tahun 2018, Pemkab Waykanan kembali menggelar beberapa perlombaan, salah satunya perlombaan Gaple yang diadakan di Gedung Serba Guna kantor pemkab setempat.

Sebelumnya, satuan kerja perangkat daerah inovatif dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) berkinerja baik pada tanggal 5 November sampai dengan 16 November 2018, Dewan Pengurus KORPRI beserta Penitia Peringatan Hari Ulang Tahun Kopri Ke-47 Tahun 2018 kembali menggelar perlombaan yaitu Pengucapan Panca Prasetya KORPRI dan Pengucapan Undang-Undang Dasar 1945.

Perlombaan tersebut diikuti oleh minimal dua perwakilan unsur ditiap Satuan Kerja Perangkat Daerah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan instansi vertikal yang dilaksanakan di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Selasa (27/11/2018).

Selanjutnya, usai dilaksanakannya Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri dan Undang-Undang 1945, dilanjutkan dengan perlombaan Gaple antar Unit Kerja yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna yang dihadiri dan diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.I.P, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, para Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten dan Staf di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten setempat.

Diketahui, pada Hari Kamis tanggal 29 November 2018 mendatang, akan dilaksanakan Pengajian Akbar Aparatur Negeri Sipil di Masjid Ashabul Yamin Km 2 Kecamatan Blambangan Umpu.

Penulis : Jim