Sekretariat DPRD Lamsel Terima Kungker Sekretariat DPRD OKI

0
1

Lampung Selatan, fajar-news.com – Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Selatan menerima kunjungan kerja, Sekretariat DPRD Kabupaten OKI Provinsi Sumatera Selatan (24/06/2020).

Kunjungan kerja tersebut di ikuti, Kepala Bagian, Kasubbag dan staf di lingkup Sekretariat DPRD kabupaten OKI di pimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten OKI, Hilwen, S.H., M. Si.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Selatan yang diwakili antara lain Kepala Bagian Perundang-undangan Imballo Mardiono Sidauruk S.H., M.M., Kepala Bagian Persidangan Susilo Hadi, S. Sos, Kepala Bagian Keuangan Luluk Tantri, S.H. Kasubbag Persidangan Carlan Dan Ari serta Kasubbag Humas dan Protokol Rita Maelanie, S.E., M.M.

Menurut Sekretaris DPRD Kabupaten OKI, tujuan dari kunjungan kerja tersebut selain bersilaturahmi dan saling sharing tentang tupoksi yang terdapat di internal Sekretariat DPRD, ada beberapa hal yang dibahas berkaitan dengan hal tersebut diatas antara lain :

  • mengenai penyusunan KUA PPAS tahun 2021,
  • mengenai penyusunan Renja DPRD tahun 2021
  • berkonsultasi tentang Penyelenggaraan Administrasi Perjalanan Dinas,
  • serta pelaksanaan rencana kerja yang disesuaikan dengan situasi new normal.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPRD OKI, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan tuan rumah yang sudah semaksimal mungkin memberikan berbagai informasi yang nantinya akan dijadikan bahan atau rujukan sebagai rencana kerja pada Sekretariat DPRD Kabupaten OKI.

Sementara itu, Kepala Bagian Perundang-undangan, Imballo Mardiono S.H., M.M. juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dipercayanya Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Selatan sebagai tempat untuk menggali ilmu dan informasi yang berkaitan dengan rencana kerja secretariat DPRD Kabupaten OKI.

“Semoga silaturahmi ini dapat terus kita bina dan apa yang kita sharing disini dapat bermanfaat bagi masing-masing kita, sehingga memberikan hal yang positif bagi peningkatan kinerja kita kedapannya, tutup Imballo.

Kunjungan yang tetap mengedepankan protokol kesehatan tersebut diakhiri dengan foto bersama. (red/rilis)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPetani Metro Tanam Jagung MT II

Komentar Pembaca