Sempat Mau Melarikan diri Pemilik Sabu

0
125
foto; Humas Polres Lamteng

Lamteng, fajar-news.com– Satuan Narkoba Polres Lampung Tengah (Lamteng) menangkap Pelaku Pemilik narkotika jenis sabu di gang Agus Salim Keluarahan Bandar Jaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar, a.n Ribut S (40), beralamatnya di jalan Pangeran Pancasila Kelurahan Rejo Sari Kecamatan Kota Bumi Kabupaten Lampung Utara, pelaku ditangkap Kamis (29/11/2018) Sekira 10.00 Wib, berdasarkan Laporan Polisi LP/1393-A/XI/2018/Polda Lampung/Res Lamteng, tanggal 29 Nopember 2018.

Mewakili Kapolres Lamteng AKBP Slamet Wahyudi S.Ik.MH Kasat Narkoba Iptu Dailami, CH, SH, menerangkan bahwa pelaku hendak ditangkap melarikan diri dan membuang bungkusan plastik, dan terjadi kejar–kejaran dan pelaku berhasil ditangkap dan barang bukti sabu yang dibuang ditemukan oleh Anggota..

“Pelaku mengakui bahwa sabu yang dibuang tersebut miliknya ketika terjadi kejar–kejaran. Selanjutnya barang bukti Narkotika Jenis Sabu sebanyak 1 Bungkus, dan Pelaku Ribut S di bawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres Lamteng,” ujar Iptu Dailami.

Dan untuk Mempertanggung jawabkan perbuatanya Pelaku dijerat UU RI Nomor 35 tahun 2009 pasal 114 ayat (1) dan 112 ayat (1) tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman 4 sampai dengan 5 tahun Penjara.

(*)