Sertu Mat Ismani Babinsa Koramil 411-02/Metro Utara Kodim 0411/LT menghadiri kegiatan Bhakti Sosial Donor darah

0
21

METRO, fajar-news.com Sertu Mat Ismani Babinsa Koramil 411-02/Metro Utara Kodim 0411/LT menghadiri kegiatan Bhakti Sosial Donor darah yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kelurahan Purwoasri dan PMI Kota Metro di Aula Kelurahan Purwosari Metro Utara. Jum’at (12/02/2021).

Bhaksos yang diikuti oleh sekitar 50 warga masyarakat ini dihadiri langsung oleh Lurah Purwoasri Sutoyo dan Ketua Karang Taruna Purwosari Ahmad Mustaqim.

Dalam perjalanannya, Karang Taruna Purwosari yang beralamat di Jalan Dr. Sutomo Purwosari Metro Utara Kota Metro ini, sudah banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk ikut membantu memajukan kelurahan Purwosari, kali ini Karang Taruna Kelurahan Purwosari bekerjasama dengan PMI Kota Metro mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka membangun kebersamaan dan kepedulian kepada sesama, juga bertujuan untuk menjaga persediaan stok darah di PMI Kota Metro.

Menanggapi kegiatan Positif ini Sertu Mat Ismani mengatakan, “Bhakti Sosial Donor darah yang dilakukan ini dirasakan sangat bermanfaat, kegiatan yang memiliki nilai positif ini bisa membangun rasa kebersamaan dan kepedulian, apalagi di masa pandemi seperti ini” katanya.

“Selain itu juga, pendonor akan merasakan manfaat yang sangat besar di dalam menjaga kesehatannya, dengan rutin mendonorkan darahnya, maka akan menurunkan kekentalan darah, dan juga menurunkan resiko-resiko penyakit lainnya”.tambahnya. (syafein).