Sidak – Wakil Bupati Lamsel Miris Melihat Kondisi Areal Wisata Kuliner dan Pelelangan Ikan Dermaga Bom Kalianda

0
34

Lampung Selatan, fajar-news.com – Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kusuma Dewangsa SII.P, lakukan sidak ke tempat pelelangan ikan Dermaga BOM Kalianda, Senin (15/3/2021).

Dalam Inspeksi mendadak (sidak) tersebut, sangat miris melihat kondisi areal pelelangan ikan dan daerah wisata kuliner di dermaga bom, menjumpai sampah berserakan dan menggunung terutama di tepian pantai dermaga tersebut.

“Dermaga BOM ini termasuk salah satu daerah wisata yang banyak sekali dikunjungi oleh masyarakat lokal maupun luar daerah Lampung, jangan sampai wisatawan berkunjung sampai ke Lampung Selatan, merasa kurang nyaman sehingga tidak mau lagi kembali kesini,” ungkap Pandu Kusuma Dewangsa.
.
” Saya minta kepada Dinas KUPT terkait dan Lurah Setempat untuk langsung bergerak untuk membersihkan dan merapikan tumpukan sampah yang berserakan dan sebagai langkah awal yaitu memperbanyak tempat tong sampah di setiap sudut dermaga bom,” tegas Wakil Bupati Lamsel itu.

Dengan membudayakan dan menjaga kebersihan disekitar dermaga ini dapat menjadikan suasana di sekeliling dermaga bom, terlihat enak di pandang mata, baik bagi warga di sekitarnya maupun kenyamanan wisatawan yang berkunjung ke lokasi ini, ucapnya.(red)