SMA N1 Seragi Renofasi Ruang Kelas

0
37

Palas,fajar-news.com– Renofasi 5 ruangan kelas di SMA N1 Seragi Kecamatan Seragi Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) baru dimulai, Selasa (15/10).

Puji selaku waka kesiswaan mengatakan perbaikan ini didapat dari pemerintah pusat melalui DAK dengan anggaran 470 juta dan pekerjaan 5 ruangan tersebut dikelola sendiri dan tidak diborongkan.

“Perbaikan ruangan ini mengganggu waktu belajar siswa sehingga di lakukan 2 shift, yaitu shift pertama dari jam 8-12 shift kedua dari jam 13-17.15” ujar puji saat didatangi media ini.

Pihaknya juga mengatakan perbaikan ini baru berjalan dua minggu, dan ruangan yang direhap itu 3 ruangan kelas 10 dan 2 ruangan itu kelas 11.

“Kami juga melakukan perogram gubernur yaitu pengurangan sampah pelastik jadi hari ini kami melakukan makan bersama dengan menggunakan tempat makan yang ramah lingkungan,” ujarnya.

Pihaknya juga mengatakan dengan adanya perbaikan di sekolahan tersebut bisa jadi lebih bagus dan murid bisa lebih nyaman serta sekolah tersebut biar lebih maju lagi.

Penulis : Ari
Editor : gus