SMKN 1 Kecamatan Pakuan Ratu, Way Kanan perketat penerepan protokol kesehatan, bagi siswa yang belajar di sekolah,

0
2

Way kanan Fajar-News.com  – SMKN 1 Kecamatan Pakuan Ratu, Way Kanan perketat penerepan protokol kesehatan, bagi siswa yang belajar di sekolah, karena tidak punya Handpone.
Hal tersebut, di sampaikan oleh kepala sekolah SMKN 1 Pakuan Ratu, Asril, melalui sambungan Whatsapp Senin (24/8/2020). Bahwa kita tetap melayani siswa belajar di sekolah, sesuatu dengan protokol kesehatan.
Sebagai tenaga pendidik tentunya kita juga harus nisa memahami pendapat  orang tua wali murid karena tidak semuanya mereka itu orang punya, ataua berada, apalagi zaman sekarang kondisi pandemi wabah virus corona ( covid-19).
Selanjutnya kata Asril, bagi siswa yang susah sinyal dan tidak punya HP mereka dilayani untuk belajar di sekolah, agar tidak ketinggalan mata pelajaran,  sampai hari ini kelas XI dan kelas XII sekitar 20 siswa yang tidak punya handpone, sedangkan kelas X belum terdeteksi.
Sedangkan bagai mereka yang daring, akan di ajar sesuai dengan giliran guru yang mengajar daring, karena memang sudah ada jadwal masing masing bagi guru yang ditugaskan untuk mengajar daring.
Pembelajaran tatap muka bagi Siswa SMK kita masih menunggu surat edaran dari dinas pendidikan provinsi Lampung.
Masih menurut Asril, Alhamdulillah  kita tahun 2020 menerima siswa sebanyak 180 siswa, sehingga keseluruhan siswa SMKN 1 Pakuan Ratu berjumlah 480 siswa.
Kita semua berharap mudah mudahan wabah virus conona (covid-19) cepat berlalu sehingga pembelajaran tatap muka dapat normal kembali.( ysr)
 

Komentar Pembaca