SMPN 3 Negeri Terapkan Protokol Kesehatan

0
1

Way Kanan Fajar News.com – Walaupun Way Kanan Masuk zona hijau SMPN 3 Negeri Agung, Simulasi masuk sekolah terapkan protokol kesehatan, 
Sahryal, wakil kepala kesiswaan, pada jum’at (17/7/2020) mengatakan, masuk sekolah simulasi sampai menunggu ketetapan dari Dinas pendidikan, dan kita tetap menerapkan protokol kesehatan bagi diswa yang akan mengikuti proses belajar.
Siswa yang akan mengikuti proses belajar kita atur jadwa,  untuk hari senen dan selasa kelas 7 rabu kamis kelas 8 dan Jum’at sabtu kelas 9 sedangkan untuk minggu kedua itu khusus untuk wali murid kelas 7 dan minggu ketiga sosialisasi protokol kesehatan.
Selanjutnya kata Sahryal, walaupun Way Kanam masuk zona hijau, kita tetap menerapkan protokol kesehatan, dari siswa masuk gerbang, kita cek suhu badan, harus pakai masker, kita sudah sediakan tempat cuci tangan, di depan kelas, dan jarak tempat duduk sudah kita atur sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan.
Masih menurut Sahryal, sampai hari ini, kita simulasi proses belajar mengajar masih ada rasa takut, baik dari siswa maupun dari guru, tapi sebagai guru kita tetap menjalankan perintah dan tugas dari atasan untuk tetap memberikan pelajaran yang terbaik untuk siswa.
Harapan kita semua mudah mudahan covid 19 cepat selasa, cepat normal kembali agar proses belaja mengajar bisa kita lakukan dengan baik.(yasir)

Komentar Pembaca