Soal Balapan Flag to Flag, Rossi Sebut Honda Ungguli Yamaha

0
119

Fajar-news.com, Brno – Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui Honda lebih baik dalam menghadapi balapan flag to flag. Itu sangat terlihat dalam balapan MotoGP Republik Ceska, Minggu (6/8/2017).

Balapan di Sirkuit Brno berlangsung flag to flag karena perubahan cuaca yang sangat drastis. Marc Marquez menjadi pebalap pertama yang masuk ke dalam pit untuk mengganti motornya. Tak lama berselang, giliran Dani Pedrosa yang masuk ke dalam pit.

Keputusan Honda untuk memanggil para pebalapnya segera masuk ke dalam pit berbuah manis. Marquez dan Pedrosa berhasil naik podium satu dan dua.

“Saya berpikir Pedrosa memutuskan untuk kembali ke pit lebih awal karena mereka sudah banyak mempelajari situasi ini, mereka (Honda) lebih baik dari kami,” ujar Pedrosa seperti dikutip Motorsport, Senin (7/8/2017).

“Saat Pedrosa memutuskan untuk masuk, 10 pebalap kemudian mengikutinya. Saya pikir kami juga sedikit sial,” tambahnya.

Sebelumnya, Rossi menyebut Marquez sebagai pebalap yang licik karena sudah memiliki rencana untuk menghadapi balapan jika harus berlangsung flag to flag. Dia juga menyebut Honda telah melakukan hal yang bagus dan juga cerdas.

 

sumber : www.bola.com