Sukajaya FC Unggul Penalty

0
111
Foto; Eka

Lamsel, fajar-news.com – Pertarungam sengit terjadi antara Kesebelasan sepakbola Sukajaya fc Kalianda versus BMI Bakauheni di stadion Raden Intan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), dalam lanjutan Open Turnamen Sukamandi fc Cup 2018. Rabu (7/11).

Laga bertajuk BIG MATCH tersebut berakhir dramatis dengan kemenangan Sukajaya fc setelah unggul melalui adu penalty.

Pertarungan berjalan tidak seimbang, pasukan Sukajaya lebih dominan dalam melakukan serangan, namun penjaga gawan BMI tampil gemilang dengan menggagalkan beberapa peluang dari Sukajaya fc.

Petaka datang bagi pertahanan BMI Bakauheni, dibabak kedua penetrasi yang dilakukan farid tak dapat di bendung dan dengan tenang memberi umpan silang kepada Tama yang kemudian dengan mudah Gol di lesakan oleh pasukan Sukajaya fc.

Tak sampai disitu kesebelasan Sukajaya fc terus menyerang namun peluang dapat di antisipasi oleh barisan pertahanan, dimenit akhir justru BMI yang mencuri gol melalui tendangan Agung danĀ  merubah kedudukan menjadi satu sama.

Pertandingan dilanjutkan babak penalty, para pemain Sukajaya fc cukup digdaya dalam mengeksekusi tendangan penalty, tak beruntung dua pemain BMI yang mengeksekusi penalty justru gagal menceploskan bola kegawang Sukajaya fc.

Dengan hasil tersebut Sukajaya berhasil lolos kebabak selanjutnya, menumbangkan juara bertahan turnamen sebelumnya BMI Bakauheni.

Penulis (Eka)