Sukamandi FC Bantai Perseto FC, 8-0

0
228

Lamsel, fajar-news.com – Sukamandi Fc melaju kebabak berikutnya pada laga lanjutan Open Turnamen Sukamandi Cup 2018 setelah menghentikan perlawanan Perseto fc Totoharjo dengan skor telak 8-0. Rabu (31/10).

Bertempat di stadion Raden Intan kalianda, Pertandingan berlangsung sengit diawal babak pertama, barisan pertahanan dari Perseto fc mampu beberapa kali menghentikan serangan yang dilakukan pemain-pemain Sukamandi fc.

Namun usaha yang gigih dari para pemain Sukamandi fc akhirnya membuahkan hasil, pemain Sukamandi fc mampu menceploskan bola kegawang perseto fc,

Masing-masing gola diciptakan Qori (4) Joko (2) Taryono (1) dan Daud (1), dengan hasil tersebut Sukamandi berhak lolos kebabak selanjutnya yang mana telah di tunggu oleh Merak Belantung Fc.

Manager Sukamandi fc yakni Suwandi seusai laga mengatakan, timnya pantas meraih hasil tersebut, sebab dari segi kualitas dan tekhnik lebih baik dari tim lawan.

“Kita pantas meraih hasil ini, tekhnik dan kualitas kita memang jauh diatas mereka, para pemain kami sudah memiliki jam terbang tinggi, ini hasil yang baik, semoga kedepannyapun akan lebih baik,” pungkas Wandi kepada media ini.

Penulis: Eka