Tak layak huni Haroni bersama masyarakat bakal bedah rumah Bu Jiem

0
203

 

Lamsel, Fajar-news.com – Kepala Desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Haroni inisiasi galang dana masyarakat untuk membantu salah seorang warganya yang membutuhkan bantuan.

Adapun bentuk bantuan yang akan diberikan berupa bedah rumah yang rencananya akan dimulai dalam waktu dekat dengan sumber dana dari swadaya masyarakat Desa setempat.

“Saat ini kami sedang lakukan penggalangan dana dari masyarakat mungkin sampai sepekan mendatang, setelah itu baru dalam waktu dekat kita mulai bedah rumah Ibu Jiem yang terletak di Dusun Kedu RT 01 Desa Sidowaluyo,” beber Haroni. Saat di hubungi via telpon, Selasa (9/10).

Haroni melanjutkan pihaknya telah berkordinasi dengan Camat Sidomulyo Eko Irawan dalam program bantuan tersebut.

“Sudah kami kordinasikan dengan Camat, penggalangan dana tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar warga masyarakat Desa, serta gotong royong tetap terjaga dengan baik,” tambahnya.

“Ibu jiem ini wajib dibantu sebab kehidupannya jauh dari kata cukup, selain itu juga merupakan janda dan penderita epilepsi, oleh karnanya bagi siapapun yang perduli kami berharap dapat turut memberikan bantuannya terhadap Bu Jiem,”tukas Haroni. (Eka)