Takdirullah Jabat Plt. Kadis Kominfo Lamtim

0
154

Lamtim, fajar-news.com– Takdirullah SE, M.Ip menjabat Plt. Diskominfo Kabupaten Lampung Timur (Lamtim). Hal itu terkaitnya surat keputusan pelaksana tugas dan juga keluarnya surat perpindahan tugas ke provinsi Lampung Hasbi Azka sebelumnya menjabat Kadis Kominfo Lamtim.

“Alhamdulillah pelaksana tugas pada hari ini tanggal 30 November 2018 telah dikeluarkan, sehingga kegiatan di Dinas Kominfo dapat berjalan dengan lancar, terkait dengan keluarnya Surat Keputusan Perpindahan Tugas saya ke Propinsi Lampung tanggal 23/11/2018 maka atas nama pribadi dan keluarga, saya minta maaf kepada rekan-rekan sekalian atas salah kata dan prilaku selama menjabat Kadis Kominfo selama lebih kurang 2 tahun dan mohon keikhlasannya,” ungkap Hasbi saat acara serah terima jabatan Kadis Kominfo kepada Takdirullah, SE, M.Ip. Jum’at (30/11) yang bertempat di Gedung Media Center Dinas Komunikasi dan Informatika.

Hasbi pun berharap semoga Takdirullah yang saat ini menjabat Sekretaris Diskominfo dapat menjadi Kadis Kominfo yang definitif di kemudian hari. Senada dengan hal ini, Takdirullah berterimakasih kepada Hasbi yang telah melakukan banyak hal untuk kemajuan Diskominfo selama ini.

“Saya sangat berharap masukan dan bimbingan dari Pak Hasbi serta dukungan dari rekan-rekan seluruh pegawai Diskominfo dalam mengemban amanah ini, kita pertahankan yang telah baik dan memperbaiki kekurangannya,” papar Takdir saat menyampaikan kata sambutannya.

“Atas nama pribadi dan seluruh pegawai, kami doakan pak Hasbi dapat lebih sukses di tempat tugas yang baru, mohon maaf juga atas salah dan khilaf kami. Tak lupa, semoga silaturahmi kita dapat terus berlangsung di kemudian hari,” pungkas Takdir.

Penulis : Yendri