TEC : Terima Mandat DPP Partai Golkar

0
46

Bandarlampung, fajar-news.com – Berdasarkan Surat Tugas Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Nomor ST-19/DPP/GOLKAR/III/2020, tertanggal 20 Maret 2020 yang ditanda tangani langsung oleh Ketua umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F. Paulus, DPP Partai Golkar memberikan Tugas kepada H. Tony Eka Candra (TEC) Selasa (24/3/2020)..

Dalam keterangan Persnya, Fungsionaris DPD Parta Golkar Propinsi Lampung H. Ismet Roni SH. MH selaku pimpinan rapat, sangat optimis dengan saudara TEC yang memiliki kiprah pengalaman politik yang luas, untuk membangun hubungan ke semua elemen masyarakat dengan meraih kemenangan dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Lampung Selatan.

” Sesuai dengan mottonya, Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera, Berkeadilan, Berdaya saing serta Bermartabat untuk Kabupaten Lampung Selatan yang lebih maju di Propinsi Lampung,” jelas politisi handal Golkar Lampung itu.

Partai Golkar Lampung patut bersyukur, telah mendapatkan dan diberikannya Rekomendasi dalam bentuk Surat Tugas kepada TEC untuk berkomunikasi dengan partai lain dan membangun komunikasi dengan Calon Wakil Kepala Daerah guna kemenangan Pasangan Calon yang ditetapkan Partai Golkar, ujar Ismet.

Sementara Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, H. Tony Eka Candrra mengatakan seusai rapat tersebut, akan menyerahkan keputusan akhir kepada mekanisme Partai Golkar.

Terkait sosok wakil yang akan mendampinginnya maju dalam Pilkada Lampung Selatan nanti, semuanya di serahkan pada keputusan partai Golkar serta tunduk dan Patuh kepada kebijakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi,” pungkas TEC

Dalam kesempatan itu pula, Bakal Calon bupati yang akan berlaga di Empat (4) kabupaten Propinsi Lampung mendapatkan Surat Tugas DPP Partai Golkar yakni H. Tony Eka Candra untuk Pilkada Lampung Selatan, H. Rycko Mendoza untuk Pilkada Bandar Lampung, H. Musa Ahmad untuk Pilkada Lampung Tengah, dan H. Dendi Ramadona untuk Pilkada Pesawaran.(Emr)