Terkait Kondisi Covid-19 Pusdalops Tetap Lakukan Aktifitas

0
13

Pesawaran, fajar-news.com – Pusat pengendalian dan operasi (Pusdalops) covid-19 yang berada di Aula Kantor Bupati Pesawaran, tetap beraktivitas melakukan pendataan dan pemantauan terkait kondisi wabah Virus Corona.

Kepala Dinas Kominikasi dan Informatika (Diskominfo), Isroni Mihardi mengatakan, tim yang berada di pos Pusdalops setiap hari bekerja

“Setiap hari kita tetap bekerja, semua diatur dengan sistem sift atau pergantian jaga full dalam satu minggu selama 24 jam sehari, sesuai arahan Bupati Pesawaran di dalam penanganan Covid-19 “Ujar Kadiskominfo Isroni Mihardi juga sebagai juru bicara tim gugus tugas Kabupaten Pesawaran,”Sabtu (18/4/2020).

Semua data yang dihimpun dari desa dan kecamatan akan dilaporkan ke posko Pusdalops, untuk kemudian di input lalu di lakukan pengimformasian melalui press release (informasi publik),tandas Isroni.

Semua yang bertugas di dini, baik aparat TNI dan Polri serta stake holder lainnya, akan terus berjaga sampai benar benar putus wabah Covid 19 dan berkomitmen untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini,”pungkasnya. (Rl)

Komentar Pembaca