Tim Waseb Tinjau TMMD di Desa Hatta

0
1

Lampung Selatan, fajar-news.com – Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Suprianto, S.Sos., MM menyambut kedatangan Ketua Tim Pengawasan & Evaluasi (Wasev) MABESAD Kolonel.Kav.Dani Wardhana,S.Sos.,MM dalam rangka meninjau Kegiatan TMMD Kodim 0421/Lampung Selatan Ke -108 TA. 2020. Kamis Pagi, (9/7/2020) di Dusun Merut Desa Hatta Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan.

Turut hadir pada peninjauan tersebut Perwira Seksi Teritorial Korem 043 Gatam letkol.Inf.Sahnun, Dandim 0421 lamsel Letkol Kav. Robinson Oktovianus Bessie, perwakilan Kodam 4 Sriwijaya Mayor.Inf. Agus Sutono, Camat Bakauheni dan Uspika Kecamatan Bakauheni serta beberapa OPD Terkait.

Pada kesempatan itu, Suprianto mewakili Bupati Lampung Selatan menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Tim Wasev Mabes Angkatan Darat di lokasi TMMD.

“Terimakasih atas kunjungan kol.Kav. Dani Wardhana, beliau ini rupanya sahabat Se-angkatan saya waktu Latsitarda di kaltim tahun 1993, semoga kunjungan ini akan menambah semangat para anggota TNI dan masyarakat dalam menyelesaikan kegiatan ini,” Tuturnya.

“Saya berharap giat ini akan selesai sebelum waktu penutupan, dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Ini tentunya juga merupakan stimulan yang nantinya akan diteruskan oleh masyarakat dan tidak selalu mengharapkan kekuatan dari TNI,” Ucapnya.(red)

Komentar Pembaca