Tok..tok..Sah Lamsel Miliki Perda Layak Anak

0
5

Lamsel– DPRD Lampung Selatan (Lamsel) sahkan Perda Kabupaten Layak Anak, hal itu terungkap saat DPRD setempat melakukan rapat Paripurna. Dari sambutan Bupati Lamsel yang di sampaikan oleh Sekretaris Daerah Thamrin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

Khususnya kepada ketua dan anggota Bapemperda yang telah bekerja keras tanpa mengenal lelah, dan telah meluangkan waktu serta tenaga untuk membahas Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Lampung Selatan tentang Kabupaten Layak Anak.

“Selanjutnya kami menyambut baik atas pendapat Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Lampung Selatan yang telah menyampaikan harapan, saran dan masukan serta kritik yang bersifat membangun terkait dengan Rancangan Peraturan Daerah ini,” ujar Thamrin.

Pada Kesempatan itu, dirinya meminta kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak selaku pemrakarsa Raperda tersebut agar segera melakukan sosialisasi dan menyusun Petunjuk Pelaksanaan atau Peraturan Bupati atas Peraturan Daerah itu.

“Sehingga Peraturan Daerah yang telah ditetapkan dan diundangkan dapat dilaksanakan secara efektif dalam menunjang penyelenggaraan pembangunan pemerintahan dan kemasyarakatan di Kabupaten Lampung Selatan,” pungkasnya. (Az)