Tokoh Adat Kawal Hendry Rosyadi

0
59

Lamsel, fajar-news.com– H. Hendry Rosyadi SH, MH di kawal tokoh Adat dan Ormas saat mengembalikan berkas penjaringan Bakal Calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel) di Kantor Skretariat Penjaringan DPD PAN Lamsel jalan Kesuma Bangsa, Rabu (18/9).

“Proses pengambilan berkas pendaftaran dengan penyerahannya terbilang cepat. Yaitu hanya satu hari, dengan mengutus laison officer (LO) Sulaiman Alfakadis saat Rabu pagi. Kemudian pada hari yang sama saat petang sudah dikembalikan,” kata Hendry.

Diketahui, pukul 15.46 wib, H. Hendry Rosyadi SH, MH mengembalikan berkas penjaringan Bakal Calon (Bacalon) ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dan didampingi oleh pendukungnya Pangeran Tihang Makhga, Panglima Alif, ormas dan ratusan pendukungnya.

Pengambilan berkas penjaringan Bacalon dari DPD PAN pukul 10.00 wib, melalui LO Drs. Sulaiman Alfakadis. Pada pukul 15.46 wib H. Hendry Rosyadi SH, MH bersama rombongan secara langsung mengembalikan berkas pendaftaran ke Seketariat Penjaringan DPD PAN Lamsel.

Penulis : gus