Tujuh Tahun Pemerintah Belum Perbaiki Jalan Way Buha

0
19

Palas,fajar-news.com– Jalan poros di Dusun Way Buha Rt/Rw 002/06 Desa Bumi Restu Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), kurang lebih tujuh tahun tidak di perbaiki oleh pemerintah, Kamis (17/10).

Citra warga Dusun Way Buha mengatakan jalan tersebut merupakan jalan poros untuk warga mecari nafkah, dan jalan ini merupakan jalan satu-satunya untuk kesawah.

“Kami warga Way Buha sangat susah dengan keadaan jalan yang seperti ini, disaat musim kemarau kaya gini banyak sekali debu yang dapat menyebabkan penyakit,” ujarnya saat didatangi media ini.

Pihaknya juga mengatakan kenapa hanya jalan di Dusun Way Buha saja yang belum diperbaiki, sedangkan jalan-jalan yang lain sudah bagus.

“Ya kami berharapkan supaya jalan ini cepat di perbaiki, karena kami warga Dusun Way Buha sangat menginginkan jalan ini bagus supaya nyaman saat melewatinya,” ujarnya.

Kepala Desa Bumi Restu Sukiman mengatakan jalan tersebut merupakan jalan pemkab dan pihaknya juga sudah mengajukan perbaikan jalan tersebut.

“Kami juga sudah menanyakan ke Kecamatan Palas untuk menanyakan jalan ini dan katanya tinggal menunggu lelang tender saja,” pungkasnya.

Penulis : Ari
Editor : gus