Tulang Bawang Peringati HUT Korpri, HUT Guru dan HUT PGRI

0
104
foto; ist

Tulangbawang, fajar-news.com– Pemerintah Daerah Tulangbawang, Provinsi Lampung, melakukan upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-73 tahun 2018 di Menggala, Kamis (29/11).

Upacara yang di pimpin langsung oleh Bupati Tulang Bawang Hj Winarti, dihadiri unsur Forkopimda plus, Sekdakab Ir.Anthoni, MM, seluruh kepala SKPD dan ASN Tulang Bawang.

Bupati Winarti membacakan sambutan Presiden Jokowi di antaranya mengajak agar seluruh ASN dan masyarakat untuk bersiap memasuki era Revolusi Industri 4.0 yang telah membawa perubahan lanskap sosial, politik, ekonomi dan budaya di seluruh dunia.

Perkembangan teknologi informasi, terutama pengkomputeran dan media sosial. memang memfasilitasi cara kerja birokrasi. Namun, teknologi tersebut juga memfasilitasi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan menuntut pelayanan yang lebih baik dari Aparatur SipiI Negara.

“Kita harus menyiapkan diri, karena kondisi sosial budaya politik ekonomi berubah dan ASN harus siap mengikutinya,” ujar Winarti membacakan sambutan presiden Jokowi.

Selanjutnya, pada kesempatan ini juga diserahkan SK Kenaikan Pangkat PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang periode 1 Oktober 2018 sebanyak 408 orang dan Satyalancana Karya Satya XXX, XX, X sebanyak 34 orang secara simbolis.

Penulis : Dra