Ucapan Terima Kasih Dari RAS Kepada Seluruh Tenaga Kesehatan

0
12

Waykanan, fajar-news.com – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H.,M.M sangat berterima kasih kepada
seluruh tenaga kesehatan yang selalu melayani masyarakat Kabupaten Waykanan dalam melayani masyarakat dimasa pandemi Covid-19 Ini.

“Atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan, ijinkan saya menucapkan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh tim medis yang sudah berjuang di dalam penanggulan bencana mewabahnya Virus Corona ini,” ungkapnya.

Perjuangan yang sangat mulia dan penuh tantangan dan resiko, sehingga dapat menguatkan harapan masyarakat serta bangsa Indo esia secara umumnya “Insha Allah,” semoga dapat segera melewati masa krits pandemi Covid-19 yang penuh cobaan Ini,ucap RAS sapaannya.

Lebih jauh dia juga mengatakan, sampaikan salamnya kepada keluarga dirumah yang setia menunggu, terkadang dengan harap cemas, semua masyarakat Kabupaten Waykanan bangga dengan dedikasinya didalam memperjuangkan kesehatan rakyat dalam menuntaskan misi mulia ini, semoga semua mendapat perlindungan, kebaikan, kesehatan dan memberikan kekuatan serta perlindungan dari allah Swt,pungkasnya.(Ysr)