Wabup Edward Antony Study Study Comvaratif Ke KTM Tanjab Timur

0
96

 

Waykanan, fajar-news.com–¬†Wakil Bupati DR. H. Edward Antony, M.M melakukan Kunjungan Study Comvaratif ke Kota terpadu Mandiri (KTM) Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, Kamis (13/12/2018).

Dalam kunjungannya, Wakil Bupati Edward Antony didampingi oleh Kepala dan unsur Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan, Dians Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perkebunan, Dinas Perikanan dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Way Kanan yang disambut ramah oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Roby Nahliansyah beserta jajaran.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Edward Antony memaparkan tentang Kopi Robusta Putri Malu yang sedang dikembangkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

Selain itu, Wakil Bupati kelahiran Muara Enim itu juga mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan berencana untuk menjadikan Kota Terpadu Mandiri yang terletak di Kecamatan Blambangan Umpu menjadi Wisata Argowisata sehingga dapat membantu disektor peningkatan perekonomian masyarakat.

(*)