Wabup Edward Kunjungi PT. BPRS Bhakti Sumekar

0
234

 

Waykanan, fajar-news.com– Wakil Bupati DR. H. Edward Antony, M.M didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Kussarwono, M.T, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Drs. Rudi Joko Kurnianto, S.H, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Drs. Ade Cahyadi, M.Si, Kepala Badan Administrasi dan Perekonomian Andika Saputra, S.E.,M.M, dan Kepala Bagian Hukum Indra Zakariya Rayusman, S.H melakukan kunjungan kerja ke Kantor PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Kabupaten Sumenep Provinsi Jawa Timur, Selasa (08/01/2019).

Dari informasi yang diterima Dinas Komunikasi dan Informatika, kunjungan kerja tersebut dilaksanakan sampai dengan 9 Januari 2019 itu bertujuan untuk melihat dan belajar cara pengelolaan dan sistem kerja dari BPRS Bhakti Sumekar Kabupaten Sumenep agar BPRS Way Kanan dapat berkembang menjadi lebih baik lagi, karena melihat BPRS Way Kanan telah lama berdiri namun peminatnya masih minim.

Diharapkan dari hasil kunjungan kerja tersebut, BPRS Way Kanan mendapatkan pembelajaran lebih detail tentang tata cara pengelolaan dan daya tarik pasar, agar masyarakat Kabupaten Way Kanan berminat menabungkan uangnya di BPRS Way Kanan serta pejabat pengelola dapat mengetahui kekurangan-kekurangan yang dapat diperbaiki.

(*)