Waiso Menjadi Ketua APU

0
219

Lamsel, Fajar-news.com – Waiso terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua umum Asosiasi Pembenih Udang (APU) Lampung Selatan (Lamsel) periode 2018-2021 pada Musyawarah Besar (MUBES) APU yang dilaksanakan di Aula Villa Munca Indah Desa Canti Kecamatan Rajabasa Lamsel.

Waiso terpilih menggantikan ketua APU yang sebelumnya yakni Indra Gandri.

MUBES tersebut dibuka Oleh Camat rajabasa Sabtudin, dan dihadiri juga oleh Kapospol Rajabasa Aipda Sarjono serta perwakilan Balai Karantina provinsi Herman.

Dalam sambutannya Ketua terpilih menyatakan akan langsung bekerja dan berkordinasi terkait kelengkapan izin dari setiap Anggota.

“Kita akan segera berkordinasi dan membantu apapun kendala dari rekan-rekan terkait izin usahanya, saya harap dalam waktu dekat berkas yang dibutuhkan sudah bisa dikumpulkan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua APU sebelumnya Indra Gandri akan mendukung kepemimpinan yang baru dan berharap agar APU mampu lebih maju dari sebelumnya.

“Saya harap Waiso dapat menjadikan APU ini menjadi lebih besar, berkembang, maju dan tentunya bermanfaat,” tutupnya.

Selain itu Sekretaris APU yang kembali terpilih Juhariansyah Arifin mengatakan pengurus yang baru berharap pihaknya mampu menjalankan tugas serta program dengan baik.

“Dengan terpilih nya kepengurusan APU yg baru,kami berharap bisa menjalankan program program apu ke depan, dan lebih memihak kepada pengusaha kecil menengah, dan berharap APU ke dpan bisa lebih banyak lagi berkontribusi thd kemajuan ekonomi di lamsel,, dan berharap apu bisa berbuat sosial utamanya bagi lingkungan wilayah kerja anggota APU,” pungkas Juhariansyah.

Penulis: Eka