Waka Polres Lamtim Ingatkan Selalu Cek Tahanan

0
108
Foto ilustrasi; petugas periksa ruang tahanan

Lamtim, fajar-news.com– Untuk memastikan ruang tahanan di Polres Lampung Timur dalam keadaan aman, Waka Polres Lampung Timur Kompol  Suparman., S.Pd., M.Si., melakukan pengecekan ruang tahanan Polres Lampung timur., Senin 03/12/2018.

Adapun yang menjadi sasaran pengecekan Waka Polres yaitu mengecek jumlah tahanan, keamanan tahanan, kesehatan tahanan, serta barang-barang yang tidak boleh berada di dalam tahanan.

Kepada Kasat Tahti Ipda M. Arif  Waka Polres mengingatkan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, piket tahanan harus melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan.

Dalam pelaksanaannya dilakukan secara rutin setiap jam dan secara detail setiap hari meliputi pengawasan terhadap benda-benda membahayakan. ”Agar selalu waspada terhadap yang besuk tahanan, terutama dalam pengiriman makanan sebagai antisipasi dan pencegahan barang tajam dan makan yang berbahaya jangan sampai lolos ke ruangan tahanan,” pesan Waka Polres Lampung Timur.

Penulis : Yendri