Wakil Ketua DPRD Lamsel Bersama FMLJ Serahkan Bantuan Korban Tsunami

0
89

 

Lamsel, fajar-news.com– Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Ibu Hj. Roslina bersama forum Masyarakat Lampung Jabodetabek & Forum Mahasiswa Lampung-Jakarta sore tadi menyerahkan bantuan sejumlah uang, perlengkapan & seragam sekolah, Rabu (16/1).

Pendistribusian bantuan tersebut dimulai di Posko Rimah Dinas Bupati Lampung Selatan yang diterima langsung oleh Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Lamsel, Kadis Pendidikan, dan Kabag Perekonomian Kabupaten Lampung Selatan.

“Sebetulnya kami sudah sering mengirimkan bantuan kepada masyarakat korban Tsunami di wilayah Desa Way Muli & Kunjir, tapi baru sekali ini kami mendistribusikan langsung bantuan kesini ( posko induk rumdin Bupati Lamsel),” ujar Ketua Forum Masyarakat Lampung Jabodetabek, Yoris.

Dia menambahkan, batuan yang diserahkan ke Rumdim Bupati Lamsel tersebut merupakan amanah masyarakat Lampung Asli yang tinggal dan berdomisili di Jabotabek.

“Semoga apa yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat buat masyarakat Lamsel yang terkena bencana & semoga para korban diberi kesabaran,”a tambahnya.

Sementara itu, pendistribusian bantuan yang sama kemudian dilanjutkan ke Wisma Atlit Lampung Selatan dan Sekolah MIN yang berada di Kalianda Bawah. (red)