Wakil Ketua II DPRD Lamsel Agus Sutanto ST, Melakukan Reses Tahap Pertama Tahun 2020

0
7

Lampung Selatan, fajar-news.com – Wakil ketua II DPRD Lampung Selatan Agus Sutanto ST, melakukan Reses Tahap pertama tahun 2020, Senin (27/04/2020) di desa Rawaselapan Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

Reses yang dilaksanakan oleh para anggota dewan yang dilaksanakan disetiap Daerah Pemilihan (Dapil) tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Rawa Selapan Bagus Adi Pamungkas dan jajaranya, para Pimpinan Desa (PD) partai Golkar se Kecamatan Candipuro serta masyarakat setempat.

Agus Sutanto ST dalam sambutanya mengatakan bahwa, tujuan Reses tersebut yakni untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dari Dapil masing-masing, serta untuk memberikan informasi tentang hasil pembangunan baik pembangunan Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan dan lainya .

Pelaksanaan Reses tahun ini berbeda dengan pelaksanaan tahun sebelumnya, terkait dengan pandemi Covid-19 sehingga harus mengikuti intruksi dan himbauan yang telah disampaikan oleh pemerintah, yakni tidak boleh berkerumun/ mengumpulkan orang banyak oleh karena itu jumlah peserta harus dibatasi ” tuturnya.

Khusus pelaksanaan proyek APBD tahun 2020 ada beberapa paket pekerjaan yang anggaranya direlokasi dengan adanya pandemi Covid-19, sehingga harus ditunda pekerjaanya untuk tahun berikutnya oleh karena itu kita harus dapat memakluminya ” pungkasnya.

Kepala desa Rawaselapan Bagus Adi Pamungkas dalam sambutanya mengayakan bahwa pihaknya mengaturkan terima kasih kepada bapak Agus Sutanto ST, selaku anggota DPRD Lampung Selatan yang telah hadir didesa Rawaselapan dalam rangka Reses tahap pertama Tahun 2020 .

Mudah mudahan dengan adanya reses ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya, dan mudah-mudahan desa Rawaselapan semakin maju dan Kecamatan Candipuro semakin jaya ”

Kepada masyarakat berpesan agar mengikuti arahan dan intruksi dari pemerintah yakni dengan melaksnakan lola hidup sehat, makan makana bergizi, memakai masker dan jaga jarak, sedangkan kepada warga yang kebetulan datang dari luar daerah diminta keadaranya untuk melaporkan diri kepada gugus tugas Covid-19 yang ada didesa serta melakukan Isolasi mandiri ” tukasnya. (red)

Komentar Pembaca