Wangi Kopi Warnai Mutasi Pejabat Lambar

0
98

Kondisi

LAMPUNG BARAT, fajar-news.com–   Wangi kopi warnai mutasi pejabat Lambar yang dilaksanakan, Rabu (9/1) di Kampung Kopi Rigis Jaya Kecamatan Air Hitam, dilantik langsung oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus.

Turut hadir,  Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Sekretaris Daerah Lambar Akmal Abd Nasir, SH,  Assisten dan Pejabat Esellon II, III,IV.

Dalam rangka pelaksanaan mutasi pejabat tersebut, pelantikan dilaksanakan di Kampung Kopi yang merupakan brand andalan dan kebanggan Lampung Barat maka untuk itu ASN dituntut melaksanakan kinerja yang baik dapat memajukan dan membanggakan daerah setempat. Terkait hal tersebut,  terdapat 134 pejabat yang dimutasi terdiri dari pejabat Eselon II B 16 orang, eselon III a 28, eselon III b 13, eselon IV a 73  dan eselon IV b 4 orang

“Jabatan yang saudara emban ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat karena Lambar membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan,” ujar Bupati saat menyampaikan sambutan pelantikan.

Terakhir,  pihaknya berpesan agar pejabat yang telah dimutasi dapat beradaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing, serta bangun koordinasi, komunikasi dan kerja sama efektif secara berjenjang, segera pelajari dan pahami tupoksi serta lingkungan kerja masing-masing secara cepat dan akurat sehingga proses adaptasi pegawai berjalan secara cepat pula. Ciptakanlah  suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerja sama yang baik diantara pimpinan dan staff di lingkungan unit kerja saudara agar tugas-tugas yang menjadi tanggungjawab dapat dicapai dengan hasil maksimal.

Beberapa pejabat yang mutasi diantaranya:

Pejabat Eselon II

1. Wasisno Sembiring, SE. MP Sebelumnya menjabat Kepala Disdukcapil, Jabatan Baru Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesra

2. Ir. Sudarto M, MM Jabatan Lama Kepala BPKD,  Jabatan Baru Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan

3. Muliyono, SH Jabatan lama Sekretaris DPRD,  Jabatan baru Staff ahli bidang perekonomian dan pembangunan

4. Daman Nasir,MP jabatan sebelumnya Kadis pengendalian penduduk, KB, PP dan PA,  jabatan baru Kepala BPKD

5. Drs. Nukman, MM jabatan sebelumnya Kedis PMD, Jabatan baru Kepala BKPSDM

6. Tri Umaryani, SP.,M. Si jabatan sebelumnya Dinas Perkebunan dan peternakan,  jabatan baru Kepala Balitbang

7. Drs. Gison sihite jabatan sebelumnya Kepala Dinas Sosial,  jabatan baru Kepala BPBD

8. Ir. Amirian jabatan sebelumnya Kadis Koperindagsar,  jabatan baru Kadis pengendalian penduduk, KB, PP dan PA

9. Drs. Ahmad Hikami jabatan sebelumnya Kadis Penanaman modal dan PTSP,  Jabatan baru Kadis Koperindagsar

10. Drs. Ismet inoni, MM jabatan sebelumnya Kepala BKPSDM, jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup

(*)