Warawiri FC Menang Telak 5-0

0
170

Lamsel, Fajar-news.com – Tim kesebelasan sepakbola Wara wiri fc Katibung libas habis Igoss fc Pulau sebesi Rajabasa pada laga lanjutan penyisihan Open tournamen Sukamandi Fc Cup 2018 di stadion Raden Intan Kalianda, Rabu (24/10) dengan skor telak 5 – 0 tanpa balas.

Pertandingan berlangsung keras dibabak pertama, banyak terjadi pelanggaran-pelanggaran yang menyebabkan para pemain harus berduel fisik.

Meskipun demikian pengalaman para pemain wara wiri fc yang dihuni pemain-pemain eks Lampung Sakti fc yang berlaga di Liga 2 Indonesia musim lalu yakni Agus Rianto Subagio, dan Diki menjadi momok mengerikan bagi pertahanan Igoss fc hingga lima gol melesak mudah ke jala gawang Igoss fc.Kelima gol yang tercipta dari kesebelasan Wara wiri fc di cetak oleh Diki (3) Entis (1) dan Edom (1).

Sementara itu Usai laga kapten kesebelasan igoss fc Izulio, mengakui kehebatan lawannya yang lebih berkualitas.

“Kita akui memang perlawanan kita tak berarti bagi mereka yang kualitasnya jauh diatas kami, tapi para pemain kami sudah berjuang dan berusaha,” ujar Zul kepada Fajarnews.com.

Selanjutnya Zul mengutarakan kecewa dengan hasil yang diraih, kendati demikian pihaknya mengaku akan terus meningkatkan kemampuan dari timnya.

“Kita kecewa dengan hasil ini, tapi kita tidak putus disini, kita akan terus berlatih meningkatkan kualitas kami untuk kompetisi yang akan datang,” tutupnya.(Eka)